Wednesday 30 October 2013

Oil Rig

Walaupun jika saya punya duit yang banyak untuk membiayai liburan (jika ya jika..), tetapi saya yakin dengan duit itu belum tentu bisa merasakan pengalaman liburan ditempat seperti ini, di Oilrig Offshore. Bagi pekerja yang memang kerja di platform, mungkin sudah penat dan bosan, tetapi untuk bocah kuliah seperti saya waktu itu, tentu ini merupakan pengalaman yang sungguh menyenangkan. Mulai dari sea survival training, pengalaman pindah dari kapal ke rig, makan 6 kali sehari, kamar seperti hotel, fasilitas karaoke, Fitness center, dan lain-lain. Tentu yang paling berkesan adalah saat menemani koki memancing lalu ketika dapat langsung dimasak dan hanya diberikan khusus untuk dua wanita paling cantik saat itu di Platform. Itu sepertinya ikan terenak yang pernah saya makan, segar sekali.

Namun apa yang paling membuat saya bersyukur? karena mendapatkan ganti kerja praktek yang lebih menyenangkan dibanding tujuan kerja praktek kami yang pertama, setelah di"matilin" sama sesesorang dan membuat teman yang saya sayang menangis kala itu. Sungguh Allah memang tahu apa yang terbaik untuk kita. Menghilangkan yang satu dan menggantikan dengan yang lebih baik.


sukemi dan masboy

,

No comments:

Post a Comment